Welcome to IT Center
Wi-Fi (pronounced /ˈwaɪfaɪ/) is a trademark of the Wi-Fi Alliance that manufacturers may use to brand certified products that belong to a class of wireless local area network (WLAN) devices based on the IEEE 802.11 standards.

Klick TO Download (AntenaWajan.pdf)

1 klik Untuk Donasi Berkarya kami

IT CENTER - Install WordPress Dengan Domain dan Hosting Gratis

Minggu, 25 April 2010 ·

IT CENTER - Ikuti langkah tutorial dibawah ini supaya berhasil ↓
1 – Mendaftar Domain Gratis

Pertama kamu harus mendaftar domain baru buat blog, kalau mau yang gratis daftar di co.cc, uni.cc, atau yg lainnya, yang penting ada fasilitas DNS service-nya. Biasanya ada beberapa pilihan saat mendaftar domain, diantaranya url forwarding, url cloaking/masking, DNS service, dsb. Untuk blog baru kita pilih yang DNS service. Setelah berhasil daftar, langkah selanjutnya mengganti primary nameservers dan secondary nameservers dengan alamat DNS dari penyedia jasa hosting, contohnya dns1.000webhost.com dan dns2.000webhost.com (untuk yg memakai jasa hosting di 000WebHost). Simpan alamat DNS yg udah diubah. Biasanya domain baru aktif 1-2 hari kedepan. Nah, sambil menunggu domain aktif, kita lanjutkan dengan memesan hosting gratis yang akan kita gunakan: 000WebHost.
2 – Memesan Akun Hosting 000WebHost

Buka web 000WebHost.com, kemudian klik tab Order Now untuk memesan. Pada form pengisian, isikan nama domain yang udah dibuat pada langkah 1 (atau bisa pake langsung subdomain 890m.com dari 000WebHost). Isikan juga nama, alamat email, dan password.
3 – Login cPanel

Setelah mendaftar, kamu bisa login ke cPanel melalui: http://www.namadomainmu.co.cc/cpanel. Tentu saja hal tersebut baru bisa dilakukan setelah domain barumu aktif, atau setelah 1-2 hari sejak mendaftar domain.
4 – Instalasi WordPress Menggunakan Auto Installer

Karena kita akan menginstal engine CMS WordPress, pilih site software, kemudian pilih blogs → WordPress. Isikan admin user, password, email, dan direktori instalasi WP pada installation URI. Klik Install, maka WordPress akan diinstal pada direktori /wordpress.
5 – Upload Theme dan Plugin

Bila punya themes bagus bisa kok diupload pada folder /wordpress/wp-content/themes. Jangan lupa extract file themes tersebut bila masih dlm bentuk archive. Untuk direktori plugin di /wordpress/wp-content/plugins.
6 – Login Blog WordPress

Untuk memulai posting login dulu: http://www.namadomainmu.co.cc/wordpress/wp-login.php. Untuk selanjutnya kamu bisa menggunakan blog WordPress seperti biasa.

Selamat mencoba

SUMBER:fanari-id.com

0 komentar:

Crack WPA Tutorial /WIFI gratis

Artikel Wikipedia - 5 Update Terbaru

About this blog

Selamat datang di blog IT-Center, semoga memberi manfaat dan saling bertukar informasi
Silahkan Masukkan E-Mail anda Untuk berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Mengenai Saya

Foto saya
Kuliah Taon 2009 @Stikom Bali, mulai Blajar nge-Blog untuk Catatan Kuliah, n Dokumentasi artikel penting

Tempat Ngerum'Pi

Automatic Submit

Buat Para bloger yg ingin submit URL blog di ASK, Google, MSN, Yahoo, SIlahkan masukkan Link